Kamis, 18 Agustus 2011

Suatu Hari di bulan April ..

Suatu Hari di bulan April , Keadaan membawamu kepadaku, atau membawaku kepadamu .. aku tak pernah mengerti alasan yang pasti kenapa kita bertemu. Tapi yang aku tahu pasti pagi itu jam 10 pagi , aku berdiri dihadapanmu . Menyaksikan senyummu .. Menyaksikan tangan mu menggapai tangan ku .
Dan dari situlah segalanya berawal . ..
Semua yang terjadi berawal dari hari itu..
Debar-debar ini 
Senyuman ini ...
Kebahagiaan ini ....
Kesedihan ini ... 
Bahkan kekuatan disaat aku Lemah , dan seperti oksigen disaat aku kehilangan nafas .
Lalu kini semua berlalu ...

Apabila cinta memberi isyarat kepadamu, ikutilah dia,
Walau jalannya sukar dan curam.
Dan pabila sayapnva memelukmu menyerahlah kepadanya.
Walau pedang tersembunyi di antara ujung-ujung sayapnya bisa melukaimu.
Dan kalau dia bicara padamu percayalah padanya.
Walau suaranya bisa membuyarkan mimpi-mimpimu bagai angin utara mengobrak-abrik taman.
Karena sebagaimana cinta memahkotai engkau, demikian pula dia

kan menyalibmu.(Khalil  Gibran )

1 komentar:

Aku dan Journey ku ... Aku termasuk dalam kategori manusia "Gap-Tek " , bahkan dalam menggunakan handphone Android pun , baru a...