Senin, 13 November 2017

Aku dan Journey ku ...


Aku termasuk dalam kategori manusia "Gap-Tek " , bahkan dalam menggunakan handphone Android pun , baru aku lakukan sekitar 3 tahun lalu , dan itu pun karena adiikku ganti handphone dan Handphone android nya diwariskan kepada aku  dengan kemudahan pembayaran secara mencicil , karena adikku paling tahu , bila harus bayar cash aku pasti akan menolak keras .

Ketika awal aku memakai Android itu lah , aku kerap kali mendapatkan , advertising tentang Traveloka , dan inilah awal perkenalanku dengan Traveloka , ketika itu aku langsung membeli ticket PP ke Singapore . Dengan tampilan harga yang sama mulai search flight , sampai pembayaran lah yang membuat aku langsung jatuh cinta sama Traveloka , Dan hubungan saya dengan Traveloka pun masih terus berlanjut hingga sekarang .  Bahkan semakin harmonis dengan adanya layanan-layanan baru , seperti Reschedule dll.

Karena terus terang selama ini bila kita booking melalui travel agent atau pun website resmi airlines yang bersangkutan kita akan mendapatkan hasil akhir yang berbeda , dan saya pun tak perlu harus pergi ke kantor travel agent manapun , karena bisa saya lakukan dengan handphone android saya , karena selama ini saya banyak mengalami kekecewaan dengan agent ticketing , karena sepertinya peraturan travel agancy tersebut seperti mengikuti alur mood para divisi ticketing , misalnya , bulan lalu saya pesan ticket, ticket nya bisa diantar , dan hari ini saya pesan ticket tidak bisa diantar dengan alasan tidak ada orang yang mengantar , dan itu alasan yang tidak masuk akal bukan ?

Buat saya adanya Traveloka benar2 cambukan terbesar bagi Travel Agency manapun , untuk  lebih meningkatkan pelayanan sumber daya mereka . Dan terlebih lagi mereka seperti bersaing dengan technology, dan mereka harus lebih peka dengan keinginan clients , sama yang saat ini Traveloka lakukan , terus menerus meningkatkan service dan pelayanan , dan sayapun makin jatuh cinta sama Traveloka dengan system point yang baru-baru ini diluncurkan , tapi sayang seringkali saya booking dan melakukan pembayaran tapi ridak pernah masuk poin, karena saya tidak melakukan login dalam pemesanan ticket, saran saya Traveloka harus lebih peka dan flexible dengan pelanggan "Gap-tek " seperti saya ini , karena kadang saya lupa untuk login sehingga poin saya hangus begitu saja ,

Dan akhir tahun sudah hampir tiba , dan saya sudah siap-siap untuk menjelajah asia saat ini , dan sebagai sahabat saya Traveloka tetap menjadi yang utama dan bahkan referensi bagi rekan-rekan saya yang memang belum tahu mengenai Traveloka .  Dan saya yakin di kemudian hari Traveloka akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan demi memuaskan para pelanggan .

So keep up the good working Traveloka .

Regards

Maureen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dan Journey ku ... Aku termasuk dalam kategori manusia "Gap-Tek " , bahkan dalam menggunakan handphone Android pun , baru a...