Senin, 05 September 2011

Serigala dan Merpati

Aku ini seperti tersadar dari mimpiku ...

Bahwa aku adalah perempuan yang mendambakan kekuasaan , bukan cinta , karena saat cinta itu datang, aku seperti berubah menjadi serigala liar yang mencoba untuk menjadi penguasa .
Tanpa aku sadari bahwa cinta itu seperti merpati ..
Suatu ketika aku terbuai oleh keelokan sang merpati dan aku hampir berfikir bahwa merpati itu akan menjadi milikku . Dan ketika aku hendak menggenggam .. Merpati itu mulai mengepakkan sayapnya .. dan aku mulai tersadar .. bahwa aku tak bisa memilikinya , tapi aku hanya bisa mengagumi keelokannya .
Kini aku berada  dibawah kepak sayapnya sambil mengulurkan tangan ,menyaksikan tarian indah yang dimainkan oleh kepaknya. Dan aku berharap agar merpati itu menoleh kearahku .
Tapi dengan angkuhnya merpati itu terus menari tanpa pedulikan aku, sambil sesekali meoleh kearahku .
Merpatiku ...
Merpatiku
Merpatiku .
Jangan biarkan aku menjadi lelah ...
Karena serigala ini sudah berubah menjadi rubah yang cantik ..
Kembalikan rasa bahagia yang pernah kau berikan ...












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dan Journey ku ... Aku termasuk dalam kategori manusia "Gap-Tek " , bahkan dalam menggunakan handphone Android pun , baru a...